donix's blog

computer
berbicara tetang permasalahan komputer, yaitu yang berkaitan dengan Hardware dan Software
Thursday, May 1, 2008
Windows XP SP3 Ditunda Karena Masalah Kompabilitas
Jakarta - Windows XP Service Pack 3 (SP3) versi .exe (baca: dot exe) sejatinya dirilis melalui web pada 29 April kemarin. Namun karena ada masalah kompabilitas, Microsoft menunda peluncurannya.

Menjelang beberapa hari peluncurannya, Microsoft menemukan masalah kompabilitas antara XP service pack dengan Microsoft Dynamics Retail Management System (RMS), sebuah sistem supply-chain untuk retailer kelas kecil dan menengah.

"Demi kepuasan pelanggan, kami memutuskan untuk menunda peluncuran Windows XP SP3 pada Windows Update dan Microsoft Download Center," kata perusahaan dalam pernyataan resminya, yang dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (30/4/2008).

Selain di Windows XP, masalah kompabilitas juga terjadi pada Windows Vista Service Pack 1 (SP1), meskipun produk tersebut sudah dilepas ke publik.

"Untuk melindungi pelanggan, kami rencananya akan memasang filtering dalam waktu dekat ini untuk mencegah Windows Update menawarkan kedua jenis service pack tersebut pada pengguna yang memakai Microsoft Dynamic Retail Management System RMS," klaim Microsoft.

sumber :
Dewi Widya Ningrum - detikinet
posted by e-donix @ 8:35 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: e-donix
Home: bukittinggi, sumbar, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER