donix's blog

computer
berbicara tetang permasalahan komputer, yaitu yang berkaitan dengan Hardware dan Software
Tuesday, April 29, 2008
Ini Dia... Apple iMac Versi Terbaru
Jakarta - Apple memperkenalkan jajaran terbaru komputer iMac-nya dengan peningkatan memori, prosesor yang lebih bertenaga serta kartu grafis yang lebih kencang.

"Kami ingin menjadikan iMac lebih menarik, entah itu bagi gamer yang mau memainkan game berspesifikasi tinggi atau konsumen dan kalangan profesional yang ingin menjalankan software lebih cepat," kata Tom Boer, senior director Apple desktop product marketing yang dikutip dari Computerworld.

iMac terbaru ini menggunakan chip Intel Core 2 Duo dengan kecepatan prosesor mulai dari 2.4GHz hingga 2.8GHz, dan dilengkapi dengan system bus 1066MHz dan 6MB L2 cache.

Vnunet yang dikutip detikINET, Rabu (29/4/2008) melansir, Apple rencananya juga akan menawarkan iMac dengan 'jeroan' yang lebih bertenaga yakni prosesor Intel 3GHz dan kartu grafis NVIDIA GeForce 8800 GS.

Dijual dengan rentang harga US$ 1.199 sampai US$ 1.799, fitur lainnya yang dibundel ke iMac adalah built-in AirPort Extreme 802.11n Wi-Fi, Bluetooth 2.1+EDR, Gigabit Ethernet, kamera video iSight, port USB 2.0, sebuah port FireWire 400 dan FireWire 800. Masing-masing iMac akan dipersenjatai sistem operasi Leopard 10.5.

Philip Schiller, senior vice president worldwide product marketing Apple, berharap dengan prosesor terbaru Intel, pilihan memori dan kartu grafis yang lebih kencang, konsumen akan semakin menyukai iMac.

sumber :
Dewi Widya Ningrum - detikinet
posted by e-donix @ 8:50 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: e-donix
Home: bukittinggi, sumbar, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER